Rabu, 15 Januari 2014

Tentang Saya

Dibawah tangga, ruangan yang kecil 3m x 3m yang ber AC, dan di huni 2 orang di dalamnya, terlengkapi 3 Seperangkat Komputer, dan beberapa register perkara, juga file. membuat saya berkutik membuat Blogs ini,  Saya Iqbal Michtahudin, lahir di Tegal, tepatnya hari Rabu 22 Maret 1989. dibesarkan dengan lingkungan yang harmonis dan kental  agamanya. ayah saya ustadt pensiunan PT Barata, dan ibu, ibu rumah tangga, saya 8 bersaudara anak bontot yang manja dan nakal #DULU#hehe
Seiringnya waktu berubah pribadi yang nakal dan manja berangsur hilang, dan kini sudah menjadi dewasa yang kuat penuh ambisi untuk kesuksesan.
saya bodoh dengan urusan asmara,heheheh yah karena tidak belajar di bangku sekolah.he  itu sebuah kelemahan pada diri saya.
Saya cinta dengan dunia seni, dulu waktu kecil suka gambar, bikin komik, imajinasi yang tinggi, tapi semakin lama semakin pudar terkikis keterbatasan, masa-masa muda dan remaja ku sangat menyenangkan terbang bebas dan tanpa beban, sebenarnya saya ingin kuliah di IKJ (Institut Kesenian Jakarta) tapi biaya tidak ada. yaa akhirnya nyasar di Kampus Salah Satu di Tegal.he
Di kampus baru saya mengenal film dan fotografi juga desain dan saya jatuh cinta pada ilmu itu. terbesit membuat studio, dan muncul nama Art Hitam Putih di benak dan pikiran saya,tahun 2010, art itu seni dan Hitam Itu Kelam dan Putih Itu Terang, proses dimana gelap menjadi terang, miskin menjadi kaya, dibawah menjadi di atas, gagal menjadi sukses, sebuah filosofi tentang seni hidup, dari gelap menjadi terang...
dan terbentuklah Studio Art Hitam Putih walau tak punya tempat untuk berpijak tapi Art Hitam Putih mampu eksis dan memberikan ide-ide dan Konsep-konsep sebuat foto yang bagus. bagi saya mungkin tempat belum ada tapi kreatifitas tidak berhenti sampai di situ, toh bisnis kreatif tidak harus ada tempat, tapi terbesit juga Suatu Saat pasti bisa terbangun studio yang besar. itu cita - cita ku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar